Rabu, 09 November 2016

Cara Spesial Australia untuk Manjakan Wisatawan Indonesia

"Cara Spesial Australia untuk Manjakan Wisatawan Indonesia Australia punya niat untuk makin memanjakan beberapa wisatawan dengan beragam sarana yang nyaman. Seperti terobosan paling baru yang dikerjakan Tourism Australia dengan menggandeng PT Bank Danamon, dalam mengenalkan Luxury Lodges of Australia.

Australia Tourism menginginkan menjamu beberapa turis lewat satu himpunan penginapan serta sarana perkemahan elegan di beberapa lokasi wisata di Australia yang tawarkan pengalaman tidak terlupakan, inspiratif serta istimewa pada beberapa pemegang kartu American Express The Platinum Card.

" Pada lagi th. ke-60 serta pengalaman dan kompetensi di bagian layanan keuangan sepanjang kian lebih enam dekade, kami selalu mengambil trend paling baru serta bekerjasama dengan beragam instansi prestisius serta terkenal, " tutur Direktur Consumer serta SME Banking Danamon, Michellina Triwardhany lewat info yang di terima Dream. co. id.

Pondok penginapan Luxury Lodges of Australia tawarkan situasi khas yang bisa digunakan beberapa pengunjung untuk mengetahui lebih dekat lokasi itu. Sarana penginapan eksklusif ini mencerminkan keragaman serta keautentikan budaya Australia.

Misalnya vila di pesisir pantai, padang pasir, terumbu karang, pulau atau rimba, perkemahan elegan di pedalaman, pondok penginapan di perkebunan anggur dan destinasi kuliner.

Data kunjungan orang-orang Indonesia ke Australia dari Januari-Juni 2016 lantas mencatat kunjungan sebesar 7, 9 %.

" Kami mengharapkan hubungan kerja ini memperkokoh pangsa Australia pada pasar berlibur elegan di Indonesia, " tambah Michael Newcombe, General Manager Tourism Australia Lokasi Asia Selatan, Tenggara serta Timur Tengah.

Diluar itu, pengalaman agar bisa nikmati makan malam eksklusif berbarengan Chef Luke Mangan serta Chef Michael Elfwing diinginkan bisa jadi pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

Keduanya mendatangkan nuansa kebebasan serta kreatifitas budaya kuliner Australia. Chef Luke Mangan, yang juga adalah yang memiliki restoran Salt Grill serta Chef Michael Elfwing, Executive Chef dari Cape Lodge, diterbangkan spesial untuk membuat empat jenis hidangan inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar