Kamis, 24 November 2016

A Taste of Hong Kong Jelajah Kuliner dengan Cara Berbeda

"'A Taste of Hong Kong' Jelajah Kuliner dengan Cara Berbeda Anda satu diantara pengagum tayangan berbau traveling serta jelajah kuliner? Bila demikian janganlah terlewat season paling baru dari 'A Taste of Hong Kong', satu diantara tayangan jelajah kuliner popular di Asia yang disebut hasil kerja sama pada Discovery Network Asia-Pacific serta Hong kong Tourism Board.

'A Taste of Hong Kong' di musim ini bakal dipandu oleh satu diantara pembawa acara terpenting saluran TLC, Ian Wright. Ian berbarengan dengan chef sekalian penjelajah kuliner asal Hong kong, Christian Yang bakal menjelajahi serta mengupas beragam adegan makanan menarik di Hong Kong.

Di tiap-tiap episode, program berseri ini bakal menyuguhkan satu hidangan yang di buat segera oleh Christian. 'A Taste of Hong Kong' bakal tampil perdana di TLC pada 30 September di Hong Kong serta semua lokasi Asia Tenggara termasuk juga Indonesia, dan pada bln. November di Taiwan.

Terlebih dulu, 'A Taste of Hong Kong' sudah berhasil menarik perhatian pemirsa melalui dua season terdahulu. Musim pertama 'A Taste of Hong Kong' sudah membawa beberapa chef terpenting Asia ke Hong Kong untuk temukan rahasia paling baik yang dipunyai kota ini berbarengan dengan penulis terkenal asli Hong Kong, Michelle Loo.

Pada musim ke-2, seri ini menggali seni design serta fesyen khas Hong Kong, melalui kunjungan beberapa seniman Asia ke beragam destinasi budaya artistik Hong Kong ditemani pembawa acara Dominic Lau.

Musim pertama serta ke-2 itu dapat mencapai keberhasilan untuk TLC dengan capaian yang melampaui jumlah rata-rata pemirsa di saat prime time. Ke-2 seri ini bahkan juga memperoleh penghargaan sebagai 'Best PR Campaign' untuk Hong Kong Tourism Board dalam Marketing Excellence Awards 2015.

Menginginkan meneruskan keberhasilan itu, jadi dibuatlah musim setelah itu. General Manager of Corporate Affairs Hong Kong Tourism Board, Cynthia Leung menyampaikan, "" Kami begitu suka dapat memperoleh kembali peluang untuk bekerja bersama dengan Discovery Network Asia-Pacific untuk mendatangkan sebuah pengalaman rasa yang istimewa di tv. Hongkong yaitu satu tempat yang mengagumkan untuk nikmati semua makanan otentik dari semua dunia, "" tuturnya diambil dari info pers tercatat yang di terima Dream. co. id.

Cynthia memberikan, dalam program ini, berbarengan dengan Christian serta Ian, Hongkong Tourism Board bakal membawa pemirsa ke beragam tempat makanan terpencil serta sharing semua perincian kelezatan dari hidangan itu. Pemirsa akan bisa belajar tentang bagaimana pengrajin kuliner Hong Kong berperan dalam jadikan kota ini sebagai satu diantara surga makanan dunia.

Nah, anda yang penasaran dengan tayangan ini, janganlah lupa tulis tanggalnya ya. Musim paling baru 'A Taste of Hong Kong' bakal tampil di TLC sehari-hari Jumat (30 September,  7 Oktober, 14 Oktober 2016) jam 18. 35 WIB. Siaran lagi tayangan perdana bakal ditayangkan pada Sabtu (1 Oktober) jam 10. 20 WIB serta Senin (3 Oktober) jam 12. 10 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar