Jumat, 04 November 2016

Banjir Diskon Tiket Pesawat dan Kereta di Akhir April

"Banjir Diskon Tiket Pesawat dan Kereta di Akhir April Tiap-tiap mendekati libur panjang, ticket pesawat serta kereta api senantiasa ludes terjual. Bahkan juga untuk banyak daerah maksud, harga ticket condong jadi lebih mahal.

Tetapi, untuk Anda yang merencanakan untuk liburan atau melancong keluar kota, jangan pernah melupakan potongan harga menarik untuk pemesanan dengan cara on-line di Pegipegi. com.  

Dalam rencana merayakan lagi th. portal pemesan ticket serta hotel on-line itu, banyak promo serta potongan harga menarik yang di tawarkan untuk tiap-tiap transaksi pemesanan hotel, ticket pesawat serta kereta api.

" Dalam rencana menyongsong libur panjang serta lagi th. Pegipegi. com kami ada promo potongan harga serta potongan harga untuk service booking hotel, ticket pesawat serta ticket kereta dengan transaksi memakai kartu credit " , kata Adi Rian, Situs Director Pegipegi. com yang didapati di Senayan City belum lama ini.

Lebih jauh Adi mengungkap, bakal ada potongan harga sebesar 40 % untuk pemesanan hotel. Sedang untuk ticket pesawat, beberapa pemesan bisa nikmati potongan harga sejumlah Rp40 ribu. Serta potongan harga Rp14 ribu untuk tiap-tiap pembelian ticket kereta api.

Tetapi potongan harga menarik ini cuma berlaku untuk pemakai kartu credit dari enam bank yang bekerja bersama, yakni Mandiri, BNI, BRI, OCBC, Bukopin serta HSBC.

" Promo ini bakal berjalan dari mulai 28 April-8 Mei 2016, " tambah Adi.

Diluar itu, Adi juga sharing panduan supaya lebih gampang memperoleh ticket murah. Umumnya tiap-tiap e-commerce mempunyai kiat sendiri dalam menjaring pelanggan, begitu halnya perusahaannya. Pemesan yang memakai service aplikasi Pegipegi. com akan memperoleh potongan harga penambahan sampai 30 % dari harga publish di situs.

" Selalu bila ingin memperoleh semakin banyak potongan harga atau promo langkahnya men-subscribe e-mail Anda ke laman kami. Nanti bakal diantar banyak penawaran promo serta voucher ke e-mail Anda, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar